Senin, 13 April 2015

Obat Sakit Gigi Paling Ampuh dengan Bawang Putih

Sakit gigi memanglah sangat menyakitkan. Ketika anda mengalaminya rasanya sungguh tidak enak sekali seperti susah tidur, susah makan,sensitif terhadap berbagai suara yang keras karena dianggap bising, mudah marah, konsentrasi terganggu ketika bekerja dan bahkan kadang-kadang tidak bisa bekerja dibuatnya. Sakit gigi juga bisa membuat seseorang menjadi kehilangan kendali karena konsentrasi sudah terganggu sehingga emosi meledak-ledak.

Sakit gigi biasanya disebabkan kerena gigi anda berlubang ataupun radang pada gusi anda.
Radang pada gusi biasanya merupakan efek dari gigi yang berlubang dan didalamnya ada sisa makanan yang menumpuk dan menjadi kotoran sehingga menyebabkan radang pada gusi.
Maka dari itu  usahakan untuk sikat gigi setelah makan dan sebelum tidur, karena dapat mencegah penumpukkan makanan pada gigi yang membuat gigi berlubang. 
                                            Obat sakit gigi dengan bawang putih

Penyebab Sakit Gigi

Faktor lainnya juga bisa disebabkan oleh seringnya mengkonsumsi minuman kaleng, ataupun makan permen manis terlalu berlebihan. Sebagai contoh minuman kaleng, dapat membuat gigi anda keropos dan berlubang karena zat kimia yang terkandung didalamnya. Kandungan asam dari minuman kaleng juga dapat merusak lapisan enamel gigi (email) dan membusukkan gigi anda (jika gigi dalam keadaan berlubang dan makanan didalamnya).

Ya, mungkin anda bertanya-tanya apa obat sakit gigi yang paling ampuh bukan ?
Bawang putih, itu obat yang paling ampuh untuk mengobati sakit gigi anda, karena bawang putih mengandung senyawa antiseptik yang berfungsi membunuh bakteri penyebab sakit gigi anda.

Cara Mengobati Sakit Gigi

Caranya mengobati sakit gigi ini sebenarnya gampang sekali, ambil satu siung bawang putih kemudian dibersihkan dan letakkan pada gigi yang berlubang atau sakit. Lakukan selama 5 menit, kemudian keluarkan bawang putih dan bilas mulut dengan air hangat.

Insyaallah gigi anda yang sakit akan sembuh dalam beberapa waktu. Jika anda masih merasakan sakit pada gigi anda, mungkin sakit gigi anda sudah terlalu parah sehingga memerlukan penanganan medis dari dokter secara langsung.

Jika gigi anda sudah berlubang sangat parah lebih baik di cabut, karena gigi berlubang parah sudah tidak bisa ditambal lagi. Silahkan langsung mendatangi dokter gigi terdekat untuk mendapat penanganan medis segera. Sebelumnya silahkan baca : 4 Hal Yang Wajib Anda Perhatikan Sebelum Memutuskan Cabut Gigi Berlubang

Dan sebenarnya masih banyak lagi obat sakit gigi paling ampuh lainnya dapat anda liat disini "Obat Sakit Gigi Tradisional dan Alami" dan semuanya bersifat alami yaitu dari bahan-bahan alami seperti rempah, minyak, daun, dll. Baca juga : Inilah 8 Obat Sakit Gigi Berlubang Yang Alami

Yang terpenting adalah rajin-rajinlah untuk menyikat gigi anda, karena walau bagaimanapun gigi yang bersih akan lebih kuat dibanding dengan gigi yang jarang dibersihkan. walaupun anda sudah menggunakan obat apapun jika anda masih malas untuk sikat gigi maka hasilnya akan sama saja
sumber: Dunia Informasi Kesehatan.com


Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Cbox