Sabtu, 25 September 2010

Kasus Hamparan Perak, Polisi Bentuk Tim Terpadu

Sponsored By Yahoo

Kasus Hamparan Perak, Polisi Bentuk Tim Terpadu  

Carlos Pardede
25/09/2010. 19.03
 

  • Liputan6.com, Medan: Polisi terus memburu pelaku penyerangan Mapolsek Hamparan Perak, Deli Serdang, Sumatra Utara. "Kami terus mengejar pelaku yang melakukan serangan," kata Wakil Kepala Polda Sumut Brigadir Jenderal Syafruddin, Sabtu (25/9), di Medan.

    Menurut Syafruddin, untuk mengejar para pelaku, polisi sudah membentuk sebuah tim terpadu. Tim tersebut tak hanya berisi dari unsur kepolisian. Tapi juga dibantu personel TNI maupun unsur pemerintah daerah. "TNI juga membantu dari jajaran Kodim sampai Babinsa. Kami sudah melakukan sejumlah langkah," ujar Syafruddin [baca: Perburuan Teroris Makin Diintensifkan]

    Lebih jauh Syafruddin meminta masyarakat, khususnya yang berada di Sumut, tetap tenang. Sebab, polisi sudah menambah kekuatan di semua lini, termasuk tingkat polsek. Jumlah pasukan dan persenjataan juga ditambah. "Saya berharap masyarakat tetap tenang," imbau Wakapolda Sumut.

    Untuk memperkecil ruang gerak pelaku, Syafruddin meminta peran serta aktif masyarakat. Salah satunya melalui siskamling yang belakangan terus dilakukan. "Siskamling sebaiknya terus dilanjutkan, selain usaha yang terus dilakukan polisi," lanjut Syafruddin [baca: Kapolda Sumut Minta Kades Aktifkan Siskamling].(ULF)

    Sponsored By Yahoo

    Tidak ada komentar:

    Posting Komentar

    Cbox